Rabu, 06 Oktober 2010

Si Pembalap


Begitulah gayanya....
ketika seorang pengendara motor melintas di depan mobil saya sambil terus menancap gas tanpa ampun...
Matanya gak ada ngeliat ke kanan maupun kiri ato saya juga gak ngerti apa emang dia gak punya mata, melintas hanya sepersekian mili dari ujung depan plat mobil saya
Untungnya saya emang ahli nyetir dan kalo mau dicari pembanding cuma si schumacher itu yg bisa menyalip saya itupun setelah lap kesekian. Spontan saya injak rem dan ibu saya pun ikut kaget seketika,
"motornya ngawur ya wan", komentar ibu saya, saya cuma bilang iya karna saking nahan emosi ama pengendara motor.

Jogja terkenal akan kota motor karna mayoritas pengguna kendaraan disana adalah pengendara motor dan ya kalo dibilang tertib ato enggak relatif sh bagi pengendara motor. Cuma ngeselinnya ketika mereka ngawur yg disalahin tetep aja mobil ato bus karna mungkin lebih gede kali ya... Gue pengen sekali-kali liat tuh motor keserempet trotoar biar liat apa dia masi nyalah-nyalahin tuh trotoar yang gak bergerak dari tempatnya,,,,

Saya juga pernah jadi pengendara motor dan saya akuin kadang agak2 bandel juga lah.....tapi tetep aja jauh lebih bandel yg ini, ibarat kalo temen saya nadya liat yang satu ini pasti pengen dicabein ato diberantas dari jalanan, kalo dipikir risiko bahaya yang ditimbulkan bukan hanya buat dirinya sendiri tapi orang sekitar juga. Bayangin aja kalo jatuh dan tuh motor terseret trus kena orang yang lagi jalan.....ckckck..i can't imagine

3 komentar:

Batari Saraswati mengatakan...

ciee nadyaaa. nanti dimarahin masdud lo waaan *lost focus

ke tokyo aja yuk wan, ga ada motor-motor pembalap, adanya bu lucia hehehehehehe.

aswan.lubis mengatakan...

mau battt..cuma gue lagi ngitung kalo sehari gw bisa nabung 10rb perlu berapa tahun buat ke jepang

None mengatakan...

sebut nama gua, bayaaaaaarrrrr =p